E=wMC2 | Marketing Becomes Horizontal
Random header image... Refresh for more!

Ramadhan Marketing in Action

Tiap tahun Komunitas Memberi selalu menggelar Bukber dan silaturahmi di bulan Ramadhan yang disertai acara sharing topik-topik yang lagi hot. Tahun ini temanya adalah: Ramadhan Marketing in Action: Winning the #GenM Market. Bakal seru karena menampilkan para champion pasar muslim:

Pien Warni, Sariayu: Bagaimana Sariayu winback memenangkan pasar kosmetik halal di tengah gempuran brand-brand kosmetik halal yang begitu masif lima tahun terakhir.

Kristina Wijaya, Promag (Kalbe): Promag awalnya tidak diposisikan ke pasar muslim, tapi karena selalu gencar berpromo di bulan puasa dan ambasador Deddy Mizwar kemudian identik dengan pasar muslim. Bagaimana strategi jitu Promag membangun loyalty kaum muslim?

Yulia Astuti, Moz5: Mbak Yulia merintis salon muslimah pertama di Indonesia sejak tahun 2002, saat dimana kesadaran berhijab dan berpenampilan Islami belum muncul. Bagaimana Moz5 mendidik pasar dan tetap unggul di tengah gempuran pendatang baru.

Muh. Civic, properti syariah: geliat minat konsumen muslim terhadap produk properti yang selaras dengan tuntunan Islam begitu bergairah. Bagaimana potensinya? Bagaimana strategi menggarapnya?

Cepi Husada, Saliha.id: NET meluncurkan media online gaya hidup muslim masa kini Saliha.id untuk menggarap pasar #GenerationMuslim #GenM yang tumbuh pesat. Sebagai pendatang baru, bagaimana Saliha.id mencuri pasar muslim dengan memanfaatan keuatan brand NET?

Talkshow akan dimoderatori oleh Yuswohady, penulis buku #GenM “Generation Muslim”.

Yuk ikutan silaturahmi sekaligus membuka wawasan pasar muslim di acara Bukber Komunitas Memberi, Kamis, 8 Juni 2017, pukul 14.00-17.00 WIB, di Mal Kota Kasablanka Ground Floor.

Participant fee: Rp. 75.000 akan mendapatkan buku #GenM “Generation Muslim” by Yuswohady (Bentang, 2017) dan voucer bukber di Eat & Eat Kokas.

Pendaftaran transfer ke PT. BPR Dana Multi Guna, No Rek: BCA 3433004619 Kode BCA 014. Bukti pendaftaran difoto dan dikirim ke No. WA: 0852 8259 2516.

Ramadhan Marketing in Action, Juni 2017