E=wMC2 | Marketing Becomes Horizontal
Random header image... Refresh for more!

UKM Outlook 2017

Tahun 2017 adalah tahun curi start. Kenapa? Karena tahun depan ekonomi kita mulai menemukan kembali momentum pertumbuhannya. Di tengah ekonomi yang mulai bertumbuh, siapa cepat ia akan dapat dan menjadi pemenang. Ketika pemain lain masih galau dan wait and see, Anda harus sigap memanfaatkan peluang. Be the first, and win the market.

Bagaimana UKMers bisa mencuri start di tahun 2017? Anda harus menjadi pionir di pasar yang telah cukup lama “mati suri”. Anda harus agresif memicu demand di tengah pasar yang selama ini melemah. Dan senjata paling ampuhnya, Anda harus cerdas melakukan inovasi dengan menciptakan value yang super tinggi (more-for-less product).

Nah, untuk bisa curi start dan memenangkan persaingan di tahun 2017 Anda harus mendengarkan dan menggali business wisdom dari para UKM leaders top di negeri ini dalam acara UKM Outlook 2017.

UKM Outlook 2017

Menampilkan 5 pembicara di bidang yang berbeda, para UKMers akan mendapatkan insight yang berharga dari para UKM leaders. Mas Budi Isman (OIM) akan mengupas strategi bisnis ampuh UKM di tahun 2017. Mustafa Romdoni (TDA) meninjau pasar-pasar prospektif bagi UKM di tahun 2017. Lani Rahayu (Blibli) akan meneropong prospek e-commerce bagi UKM di tahun 2017. Tri Gunadi (Telkom) melihat bagaimana ICT bisa menjadi enabler ampuh bagi bisnis UKM. Dan secara khusus Anke Dwi Saputro (YouBrand) akan menguraikan tren bisnis kuliner UKM. Pasti seruuuu!!!

Susunan Acara selengkapnya adalah sebagai berikut:
“UKM Outlook 2017”, Sabtu, 4 Februari 2017, pukul 09.00-12.00, Breakout Area, Menara BCA lt.22, Jl. Thamrin 1, Jakarta Pusat.

Narasumber:
1. Budi Satria Isman (OIM Indonesia): “Tren Bisnis UKM”
2. Musthofa Romdhoni ( Presiden TDA): “Tren Pasar UKM”
3. Lani Rahayu (Blibli): “Tren E-commerce untuk UKM”
4. Tri Gunadi (Telkom): “Tren ICT untuk UKM”
5. Anke Dwi Saputro (YouBrand): “Tren Bisnis Kuliner UKM”

Moderator: Yuswohady

Yuk temen-temen UKMers ikutan. Free, tapi WAJIB daftar karena seat terbatas melalui link ini: https://goo.gl/forms/jRNL10IDSQM1xGdo1  Register NOW!!!