E=wMC2 | Marketing Becomes Horizontal
Random header image... Refresh for more!

#UKMgoGlobal: Dialog dengan Pak Wamendag

Berawal dari cuap-cuap di Twitter antara @arettaCoffee, pak Bi @subiakto, saya @yuswohady, dan  pak Bayu Krisnamurthi @bayukr Wakil Menteri Perdagangan RI. Dari ngobrol biasa, tapi nggak tahu kenapa, ujung-ujungnya kita berhasil nodong pak Wamendag untuk memberikan sharing. Secepat kilat tema pun dicari, dan tak salah lagi, “UKM Go Global” merupakan tema paling seksi untuk diperbincangkan, apalagi AEC (Asean Economic Community) sudah di depan mata.

Setelah atur-atur waktu maka acara dialog dengan pak Wamendag diwujudkan dalam #KelasInspirasi pada:

Hari/Tanggal: Jumat, 11 April 2014, pk.14.00-17.00 WIB
Tempat:   Auditorium, Kementerian Perdagangan, Jl. Ridwan Rais 5, Jakarta Pusat
Tema: “UKM Go Global”: Peran Pemerintah Mendongkrak Daya Saing UKM Menghadapi AEC
Pembicara: Bayu Krisnamurthi, Wakil Menteri Perdagangan RI
Moderator: Yuswohady

Teman-teman UKMers, ini merupakan kesempatan luar biasa karena kita bisa mendapatkan update terbaru langsung dari pak Wamendag mengenai pelaksanaan AEC. Di samping itu pak Wamendag dan tim akan menguraikan prosedur ekspor, komoditi ekspor potensial bagi UKM, info peluang bisnis terbaru untuk UKM, berbagai bentuk program dan dukungan yang diberikan oleh Memendag dalam mempersiapkan UKM menyongsong AEC.

Harap diketahui selama ini Kemendag telah mempersiapkan berbagai fasilitas layanan UPP Terpadu Perdagangan, yang disediakan dan dapat diakses secara terbuka oleh para UKM se-Indonesia, seperti: Layanan INATRADE, INATRIMS, Customer Service Center (CSC) Ekspor, dll. Semua layanan ini dibangun untuk memfasilitasi para UKM dalam memperkuat bisnisnya di pasar domestik maupun ekspor. Di akhir acara, kita bakal diajak tour ke unit-unit layanan UPP Terpadu Perdagangan tersebut.

So, yuk kita manfaatkan kesempatan emas ini, temen-temen UKMers bisa curhat apapun masalah yang dihadapi ke pak Wamendag. Temen-temen UKMers yang mau hadir daftar dulu ke www.memberi.org ya. Gratissss!!!

Ingat, UKMers yang mau nembus pasar ekspor wajib ikut!!!

1 comment

1 Poppy { 04.08.14 at 2:10 am }

Mas Yuswohadi,

Saya udah ke memberi.org tapi databasenya eror.. gimana dong? Mau ikutan nih..

Tks

Leave a Comment