E=wMC2 | Marketing Becomes Horizontal
Random header image... Refresh for more!

One-Day Workshop: “Marketing Plan for UKM”

Tahun 2014 sudah di depan mata. Kini saatnya temen-temen wirausahawan UKM “masuk gua” untuk berpikir sejenak. Berolah pikir meninjau kondisi ekonomi, politik, pasar, dan persaingan di tahun depan untuk mendapatkan arah kemana strategi pemasaran mau dijalankan. Di akhir tahun seperti inilah Anda harus cut-off sejenak untuk melakukan perencanaan strategi/taktik/program di tahun depan.

Untuk itu Komunitas Memberi bersama JNE Inspirasi akan menggelar #KelasKetrampilan berupa workshop sehari penyusunan marketing plan untuk teman-teman wirausahawan UKM. Dalam workshop ini peserta akan dipandu secara step-by-step untuk menyusun marketing plan (mulai dari kajian lingkungan bisnis, SWOT analysis, hingga penyusunan strategi dan program) dengan menggunakan template yang sudah dipersiapkan (peserta diwajibkan membawa laptop).

Workshop akan dilangsungkan pada:

Hari: Sabtu, 21 Desembar 2013
Tempat: Gedung Learning Center PT. JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat
Topik: One-Day Workshop: “Marketing Plan for UKM”
Fasilitator: Yuswohady, Marketing expert

Program ini gratis tapi peserta dibatasi hanya 30 orang. Peserta adalah manajer atau pemilik UKM yang minimal sudah beroperasi tiga tahun. Silahkan teman-teman mendaftar di blog: www.memberi.org dengan  mengisi form yang tersedia. Kami akan melakukan seleksi apabila jumlah peserta melebihi 30 orang.

Yuk UKM terus belajar!!!

4 comments

1 syamsul { 12.01.13 at 9:32 pm }

pak Yuswo, saya tertarik ikut workshop tsb, saya coba cek di web komunitas memberi, kok gak ada ya isian form buat workshop tsb?
salam,

2 sutarno { 12.03.13 at 8:45 am }

semakin banyak komunitas yg peduli pada sektor ukm menurut saya gelagat bangsa ini mau maju krn jika mayoritas pelaku ekonomi kita berasal dr ukm. Dg ukm maju akan berimbas langsung pd kemajuan bangsa. selamat kepada para founding father komunitas memberi, semoga Allah SWT memberkahi langkah kalian, dan langkah kita juga. Jika memang dirasa perlu sy bersedia menjadi sukarelawan kegiatan komunitas memberi. terima ksh. Salam pedas dari Master bebek, ahlinya bebek goreng pedas…

3 maryono { 12.05.13 at 11:03 pm }

salam hangat dari saya semoga terus berjuang memberikan yg terbaik bagi bangsa ini (teman sepermainan waktu kecil)

4 emil irawan { 12.07.13 at 9:57 pm }

Salam kenal
sebagai salah satu pembaca rubrik Bapak yang setia , entah kenapa setelah membaca rubrik ” Branding Kopi ” tertarik sekali saya mencoba lebih dekat dengan Bapak .
Sekalipun tidak berkaitan langsung perhal kopi , kami lebih banyak terkait dengan bahan bahan penunjang kreativitas . Dimana kalau sempat Bapak bisa melihat di website kami.
terimakasih untuk waktu yang disediakan – Salam Sukses !

Leave a Comment